Senin, 31 Januari 2011

2010 in review ; 10 Artis Paling Dipuja

Berikut 10 Artis Paling Dipuja di tahun 2010.
1. Agnes Monica
Masih bertahan di peringkat pertama dengan prestasinya yang semakin menanjak. Di tahun 2009 dia juga meraih peringkat pertama versi KapanLagi.com. Dipilihnya Agnes menjadi pembawa acara serta tampil menghibur di American Music Awards 2010 mampu menujukkan talentanya di depan audiensi internasional di ajang tersebut.

Young talented Agnes Monica
Bahkan saat diwawancarai di ajang AMA, Agnes dengan bangga menggunakan bahasa Indonesia, meskipun bahasa Inggrisnya tak diragukan lagi. Kerja keras atas dedikasinya selama ini akhirnya terbayar sudah, Namun Agnes seakan tak puas untuk terus menjadi yang terbaik.

2. Dian Sastrowardoyo
Pemilik nama asli Diandra Paramitha Sastrowardoyo ini dikenal sebagai artis yang selektif dalam memilih peran. Meskipun harus jarang muncul di layar lebar namun di setiap film yang diperaninya Dian selalu tampil totalitas.

Dian Sastrowardoyo
Hal ini membuktikan bahwa dia benar-benar seorang seniman. Parasnya yang benar-benar natural dan mencerminkan perempuan Indonesia membuatnya ditunjuk sebagai duta besar L'Oreal Paris perwakilan Indonesia. Sebuah prestasi yang sangat membanggakan dan Dian Sastro pantas menyandang peringkat kedua.

3. Wulan Guritno
Karena ingin fokus kepada anaknya yang baru lahir Wulan Guritno memilih untuk vakum dari panggung hiburan terlebih dulu, meski banyak tawaran syuting yang menghampirinya.

Wulan Guritno
Rasa ingin berbagi juga diberikan oleh Wulan, dengan cara melelang foto-foto eksklusif persalinannya yang dari hasilnya akan disumbangkan untuk yayasan anak yatim. Sebuah niat yang mulia.

4. Afgan Syah Reza
Jika di tahun 2009 lalu Afgan berada di posisi ketiga tampaknya kali ini dia harus turun 1 peringkat. Prestasi penyanyi yang mempunyai suara khas ini seakan tak pernah surut.

Afgan Syahreza
Bertubi-tubi penghargaan terus diterima olehnya. Bahkan dia menjadi langganan pada SCTV Awards dengan kategori Penyanyi Solo Terbaik. Meski fokus di dunia karir, Afgan tak melupakan sekolahnya, dia sengaja memilih vakum sejenak di tahun depan untuk fokus studinya di Singapura.

5. Pasha Ungu
Jika di tahun 2009 Sigit Purnomo Syamsuddin Said menempati posisi dua bersaing ketat dengan Agnes Monica. Kali ini Pasha harus melorot hingga posisi kelima.

Pasha Ungu
Di tahun 2010 seakan menjadi tahun keberuntungan Pasha setelah menggelar Konser Maha Cinta Ungu yang berlangsung luar biasa, Dan di tahun ini kebahagiaan Pasha sangat lengkap dengan meminang pujaan hatinya Adelia pada 28 November.

6. Maia Estianty
Meski jarang tampil di panggung, karir Maia Estianty tetap meningkat. Kali ini Maia memilih untuk bekerja di balik layar menjadi seorang produser dan pengarang lagu.

Maia Estianty
Tak ingin melupakan Duo Maia yang telah membesarkan namanya, Maia kabarnya akan meluncurkan single baru di tahun 2011 nanti. Dan di penghujung tahun ini Maia juga dianugerahi menjadi Duta Anti KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) oleh Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

7. Shireen Sungkar
Semakin naik dan semakin sukses dalam berkarir. Tak hanya menjadi pesinetron, dunia tarik suara pun juga dilakoninya bersama The Sisters. Di tahun 2010 menjadi duka sekaligus suka bagi Shireen.

Shireen Sungkar
Setelah mengalami putus cinta bersama Adly Fairuz, kini Shireen menemukan penggantinya yang juga lawan mainnya di sinetron Cinta Fitri yaitu Teuku Wisnu. Bahkan hubungan mereka berdua telah direstui oleh orang tua Shireen.

8. Teuku Wisnu
Tampan dan tak banyak bikin ulah dan karirnya terus meroket sangat pas buat Teuku Wisnu.

Teuku Wisnu
Sempat mencoba di dunia tarik suara dengan mencoba menyanyikan lagu religi di bulan Ramadhan. Setelah mengakui hubungannya dengan Shireen Sungkar kedua pasangan ini seakan mantap untuk melangkah ke depan.

9. Dude Herlino
Tak banyak berita ataupun gosip yang menerpa bagi aktor satu ini. Meraih sukses di sinetron, Dude juga merambah ke dunia layar lebar dengan tampil di film religi yaitu KETIKA CINTA BERTASBIH 2 dan DALAM MIHRAB CINTA.

Dude Herlino
Aktingnya yang bagus dan totalitas membuat Dude dielu-elukan oleh penggemarnya.

10. Gita Gutawa
Muda, cantik dan berbakat membuat perjalanan karir pemilik nama asli Aluna Gita Gutawa bersinar. Dianugerahi suara sopran Gita Gutawa meraup sukses dengan 3 album yang dua di antaranya diganjar platinum serta berbagai soundtrack film diisi oleh suaranya.

Gita Gutawa
Tak hanya menyanyi dia juga merambah ke dunia akting di layar lebar. Serangkaian prestasi juga disabetnya dan di tahun 2010 ini Gita kembali meraih penghargaan Indonesia Kids Choice Awards dari Nickelodeon.


Sumber : http://www.kapanlagi.com/ragam/selebritia/2010-in-review-10-artis-paling-dipuja.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog